Kamis, 28 Maret 2013

motorola X phone, garang dengan performa lebih jago daripada galaxy s4

suatu hal berita bocoran mengenai smartphone dengan nama motorola kali phone, yang diprediksi kehadirannya bisa seheboh samsung galaxy s4 sekian waktu lalu. diprediksikan perangkat ini bisa ada pada bln. november 2013. namun, memanglah terus misteri yang sangat besar dikarenakan isu mengenai motorola kali phone hanya di comot dari internet dan buakan dari situs resmi punya motorola. 

beberapa bocoran yang dapat dijabarkan dari kehadiran motorola kali phone : 
design unik 
apabila kita tengok gambar di atas pasti kesimpulannya yakni, wow ! ! ! sangat keren, design motorola kali phone memanglah unik dan keluar dari pakem design smartphone motorola yang dulu ada pada awalnya

spesifikasi layar dan os android 
motorola kali phone kemungkinan besar bisa mengusung layar dengan resolusi full hd 1920 kali 1080 piksel, memanglah pada awalnya dari beberapa sumber dulu mengabarkan bahwa motorola kali phone hanya dibekali layar resolusi 1280 kali 720 piksel. os yang bisa berduet dengan motorola kali phone ini diperkirakan yaitu android 4. 2. 2 jelly bean yang sangat update pastinya

chipset qualcomm snapdragon 
betul-betul amat berbeda apabila di banding dengan smartphone layaknya lg optimus g pro, htc one, atau samsung galaxy s4 yang menggunakan snapdragon 600. motorola kali phone ini diperkirakan bisa menggunakan snapdragon 800 yang sudah jelas memiliki performa yang lebih cepat. keok dong klo gitu galaxy s4 ? 

baterai berkapasitas besar 
daya yang bisa digunakan tidak layaknya biasanya yang digunakan smartphone android yang lain, pada motorola kali phone ini kabarnya bisa dibekali baterai berkapasitas besar, yaitu 4000mah. 

bersertifikat ip57 dan gorilla glass 3 
bila memanglah benar rumor yang menyebutkan bahwa motorola kali phone bisa mengusung sertifikat ip57, kemungkinan besar smartphone yang satu ini bisa memiliki kemamampuan bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 mtr.. layar motorola kali phone kabarnya juga dilindungi gorilla glass 3 dari corning yang sangat kuat menahan goresan.
thumbnail
Judul: motorola X phone, garang dengan performa lebih jago daripada galaxy s4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz